blog pemula yang berisi konten ilmu pengetahuan, berita terhangat dan hobi..

Rabu, 01 Juli 2009

Mesin UANG ONLINe

Bunda, Ada banyak sekali tawaran bisnis online
dengan iming-iming jutaan rupiah / bulan.
Tapi apakah anda tau,
bisnis mana yang sudah benar-benar terbukti berhasil?

Mari belajar dan berbisnis bersama d'BC Network.
Jaringan online yang sudah terbukti
menghasilkan puluhan jutawan dari bisnis online.




Beberapa Alasan Utama Semakin Banyak Bunda Berbisnis dan Bekerja Dari Rumah!!


(1) Bebas mengatur waktu bekerja dari rumah
(2) Penghasilan tambahan atau Penghasilan utama
(3) Tabungan masa depan
(4) Tetap dekat dengan anak tercinta disela segala kesibukan

Bukanlah hal yang mudah ;-)

Baik untuk Anda yang Working Mom maupun Stay At Home Mom!

Waktu habis untuk ngantor dan di jalan? Capek setelah pulang kerja? Letih mengurusi rumah tangga? Tidak punya modal?

Hanya di jaringan ini Anda bisa mulai membangun bisnis dengan segala keterbatasan diatas!

Bisnis dengan modal awal pendaftaran Rp.39,900 saja Untuk menghasilkan jutaan rupiah per bulan??

Belum banyak bisnis yang dikhususkan untuk Anda yang ingin dapat produktif MENGHASILKAN UANG untuk membantu keuangan keluarga sambil tetap menjalankan peran sebagai istri dan/atau ibu!

Betul kan?

Namun…
BUKAN hal yang mustahil !

Kerja dengan pintar...bukan kerja keras... itu yang saya pelajari dengan menjalankan sistem Oriflame bersama dbc Network. Saya yakin bahwa saya ada di grup yang tepat bersama dengan orang-orang yang hebat dan online sistem yang luar biasa untuk mencapai cita-cita saya.

Tetap produktif dan tetap menghasilkan, sekaligus tetap berada dekat dengan anak-anak tercinta adalah mimpi besar saya online sistem dBC membantu saya secara optimal mewujudkan mimpi saya tsb.

Saat pernah menetap di luar negeri, namun bonus dari Oriflame tetap mengalir masuk dan personal grup saya semakin berkembang. Leader-leader saya tetap mendapat bimbingan melalui e-book (training online), milis dan forum diskusi sesama member dBC. Forum dan milis tersebut bagaikan suntikan semangat bagi downline2 saya.... eskipun secara fisik saya tidak berada dekat mereka.

Jadi insyaAllah saya sudah membuktikan, bahwa bisnis ini benar-benar dapat dijalankan dan dikembangkan dimanapun, bahkan saat saya menetap di luar negeri! Karenaaaaa berkat dBC, "kantor" saya bisa dibawa2 kemanapun saya berada ;-)

Sekarang tinggal kita yang menentukan, mau atau tidak memanfaatkan fasilitas yang diberikan dengan optimal atau cuma mau dianggurin aja, maksimal untuk gaya2an aja, punya bisnis online lhoooo (padahal gak menghasilkan) hehehe.

Yakin deh, kalau yang lain bisa sukses bersama Oriflame dan dBC Network.....
kita juga pasti bisa! InsyaAllah, dengan mimpi, usaha dan doa.....
kita bisa mencapainya.


Sharah Saleh Sugarda


Jangan salah pilih, pastikan Anda bersama yang terbaik!


http://www.dbc-network.com/index.php?id=mesinuang1000&page=2&sp=1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar