blog pemula yang berisi konten ilmu pengetahuan, berita terhangat dan hobi..

Minggu, 17 Mei 2009

ALL ABOUT MASTURBASI

Dari sudut pandang ilmu kedokteran masturbasi berguna, karena memungkinkan memproduksi hormon endorphin ketika membutuhkannya sekaligus mengosongkan sperma anda.

Dari sudut pandang ilmu psikologi masturbasi berguna karena membuat anda orgasme dan orgasme selain mendatangkan kenikmatan juga menghasilkan hormon endorphin yang membantu anda melepaskan diri dari stress. Sebagian psikolog bahkan menyatakan, bahwa masturbasi adalah rekreasi paling murah di dunia.

Kapan Seseorang disebut Pecandu Masturbasi?
Di dalam dunia narkoba, dikenal adanya pecandu dan penyalah guna narkoba. Penyalah guna narkoba adalah mereka yang memakai narkoba, namun belum kecanduan. Bagaimana dengan dunia masturbasi? Kapan seseorang dikelompokkan sebagai pecandu masturbasi dan kapan disebut hilang kendali?

Kenapa anda melakukan masturbasi?
Anda bermesraan dengan seorang wanita, atau memandang atau tiba-tiba teringat pada seorang wanita cantik dan sexi atau membaca sebuah buku atau melihat gambar wanita sexi atau menonton film sex lalu nafsu birahi anda terpicu sehingga tidak mampu mengendalikannya dan terpaksa melampiaskannya dengan masturbasi.

Apabila anda melakukan masturbasi dengan modus operandi tersebut di atas, maka anda bukan seorang pecandu masturbasi, anda hanya seorang lelaki yang kehilangan kendali atas nafsu birahi.

Anda ingin melakukan masturbasi, lalu mulai merangsang diri sendiri baik dengan membaca buku, melihat gambar, menonton film maupun membayangkan seorang wanita yang dikenal, setelah nafsu birahi terpicu anda lalu melampiaskannya dengan melakukan masturbasi.

Apabila anda melakukan masturbasi dengan modus operandi tersebut di atas, maka anda adalah seorang pecandu masturbasi. Kecanduan masturbasi tidak ditentukan oleh berapa kali seseorang melakukan masturbasi dalam sehari, dalam seminggu, dalam sebulan, tetapi ditentukan oleh motivasi dan modus operandinya ketika melakukan masturbasi. Kecanduan masturbasi tidak disebabkan oleh nafsu birahi yang berlebihan (hyper sex) dan ketidak mampuan mengendalikan nafsu birahi, tetapi karena KETIDAK MAMPUAN untuk MENCINTAI DIRI SENDIRI TANPA SYARAT.

Para pecandu masturbasi adalah orang-orang yang rendah diri, orang-orang minder, orang-orang yang merasa dirinya dikucilkan dari pergaulan, orang-orang yang sangat haus akan kasih sayang, orang-orang yang merasa gagal, orang-orang yang mengasihani diri sendiri, orang-orang yang putus asa. Meminjam puisi Chairil Anwar, para pecandu masturbasi menganggap diri mereka adalah binatang jalang dari kumpulannya terbuang yang akan menaklukan dunia di bawah telapak kakinya suatu hari nanti. Masturbasi adalah cara mereka untuk menghibur diri, cara untuk melarikan diri dari dunia nyata, cara mereka untuk pura-pura menjadi superman. Ketika melakukan masturbasi, di dalam lamunannya, mereka adalah seorang yang sukses, wanita-wanita datang menaklukkan diri dan memohon-mohon cinta mereka. Di dalam lamunannya, wanita-wanita itulah yang mencumbu mereka, wanita-wanita itulah yang memohon mereka untuk mencumbu mereka, wanita-wanita itulah yang tidak tahan dengan cumbuan mereka.



Kapan seorang pecandu masturbasi melakukan masturbasi?
Pada mulanya, seorang pecandu melakukan masturbasi ketika merasa ditolak, ketika kehilangan nyali untuk mendekati wanita cantik, ketika frustasi, ketika merasa gagal, ketika merasa gelisah, ketika merasa terancam, ketika gelisah, ketika merasa jenuh, akhirnya, mereka akan melakukan masturbasi setiap kali berada sendirian.

Apa Dampak Kecanduan Masturbasi?
Riset membuktikan bahwa wanita dan laki-laki yang melakukan masturbasi dalam jangka panjang rawan untuk menjadi lesbian dan homosek, serta menderita kelainan sex. Banyak pecandu masturbasi yang setelah menikah memiliki prilaku sex yang menyimpang dan tidak merasa puas lagi dengan hubungan sex yang wajar dengan suami atau istrinya.

Beberapa orang teman wanita yang saya kenal di internet bercerita tentang prilaku suaminya yang sangat menyakitkan. Setiap kali selesai bersetubuh, suaminya lalu melakukan masturbasi secara diam-diam. Beberapa teman wanita yang lain, bercerita, bahwa walaupun sudah menikah, mereka tetap melakukan masturbasi karena hal itu jauh lebih menyenangkan dibandingkan dengan bersetubuh dengan suami. Teman-teman laki-laki yang bercerita tentang kesulitan mereka untuk berhenti masturbasi walalupun telah memiliki istri jauh lebih banyak.

Kenapa anda ketagihan masturbasi?
Karena semakin sering anda masturbasi, maka kualitas endorphin yang dihasilkan semakin buruk. Kasusnya sama dengan kasus orang kecanduan narkoba. Bahasa kerennya, The law of diminishing return, tingkat kepuasan yang selalu berkurang, bahasa gaulnya, “Makin sering masturbasi, rasa nikmatnya makin berkurang.” Semakin sering anda masturbasi, maka tingkat kepuasannya akan semakin berkurang, hingga suatu saat nanti anda akan sampai pada situasi: “Tanpa masturbasi rasanya seperti di neraka, namun setelah masturbasi, rasanya biasa saja.”

“Sekali Pecandu masturbasi, selamanya pecandu, tidak ada pecandu yang sembuh yang ada adalah pecandu yang tidak masturbasi.”

Percayalah, Tidak ada pecandu masturbasi yang sembuh, yang ada adalah pecandu yang tidak melakukan. Sekali anda kecancduan masturbasi, maka keinginan melakukan masturbasi itu akan terus hidup bersama anda hingga maut memanggil. Namun, bila anda berniat untuk menjadi pecandu yang tidak melakukan masturbasi lagi, maka silahkan anda membaca terus..


Bagaimana mengatasi kecanduan masturbasi?

Setiap pecandu masturbasi, apakah mereka yang masih bujang ataupun mereka yang telah menikah akan merasa bersalah, minimal merasa tidak nyaman setiap kali selesai masturbasi, namun tidak mampu menghentikan kecanduan itu.

Semua jurus-jurus di bawah ini sudah sering saya ajarkan, artinya sudah sering diuji coba keampuhannya, namun, sayangnya, walaupun orang-orang yang setelah mempelajarinya, mengaku telah mempraktekkannya dan mengaku mereka bisa mengurangi bahkan membebaskan diri dari ketagihan masturbasi, namun siapa yang bisa membuktikannya? Jadi saya cuman bisa bilang, semua jurus ini terbukti ampuh pada hai hai, dan semoga ampuh juga buat yang lainnya.

1. Masturbasi Bukan Dosa
Masturbasi bukan dosa! Kalau anda adalah seorang mastubator, pecandu masturbasi, maka itu hanya menjelaskan satu hal, anda benar-benar seorang lelaki normal yang memiliki badan yang sehat dengan nafsu birahi yang sehat dan kemampuan imajinasi yang baik. Apabila anda hendak menghentikan kecanduan masturbasi, maka hal pertama yang harus anda lakukan adalah menentukan, apa yang menyebabkan anda kecanduan.

Apabila anda melakukan masturbasi karena ketidak mampuan mengendalikan nafsu biarahi, maka berlatih menguasai kecanduan masturbasi berarti berlatih untuk menjadi seorang suami yang setia. Setiap kali anda berhasil mengendalikan keinginan untuk masturbasi, maka itu setara dengan sekali anda menolak kesempatan untuk selingkuh ketika anda menikah nanti. Setiap kali anda gagal mengendalikan keinginan masturbasi, maka itu setara dengan sekali anda berselingkuh ketika menikah nanti. Gagal mengendalikan keinginan masturbasi bukan dosa, sebab keinginan masturbasi hanya sebuah latihan bagi anda untuk mengendalikan nafsu birahi, pertarungan sesungguhnya baru akan anda hadapi ketika menikah nanti.

Birahi bukan dosa, itu hanya tanda bahwa anda sudah dewasa dan sehat. Birahi adalah pertanda bahwa anda siap menjadi seorang suami, seorang ayah.

Bila anda belum menikah namun sudah pernah melakukan hubungan sex, maka masturbasilah untuk membantu anda menghindari melakukan hubungan sex. Hubungan sex dengan wanita selain istri anda, itu berzinah, itu dosa, tak peduli wanita itu adalah pacar anda.

Bila anda belum menikah namun biasa berhubungan sex dengan pacar anda, maka pertimbangkan masak-masak, apakah anda mencintai dia, apakah anda ingin memiliki istri seperti dia, bila jawabannya tidak, maka tinggalkan dia, tak peduli dia orang Kristen seperti anda. Kalau anda tidak yakin untuk mengawininya, maka itu berarti dia bukan pasangan sepadan bagi anda. Percayalah, kalau anda mengawininya, maka anda akan menderita dalam perkawinan anda dan dia akan menderita 2 kali lipat penderitaan anda. Lebih baik menjadi pengecut daripada mengawininya lalu membuat diri sendiri dan dia menderita seumur hidup. Kalau anda yakin untuk menjadikannya istri, maka menikahlah dan hadapi semua kesulitan yang timbul kemudian. Kalau keluarga anda atau keluarga dia tidak setuju, maka kawin larilah, itu jauh lebih baik daripada hidup dalam perjinahan. Kalau anda tidak berani mengawininya sekarang, maka percayalah, anda tidak akan berani mengawininya di masa yang akan datang. Kecuali anda berdua sepakat untuk menghentikan kebiasaan berhubungan sex, maka putuskan dia dan puaskanlah birahi anda dengan bermastrubasi. Lebih baik berzinah dalam pikiran daripada berzinah secara fisik.

Bila anda melakukan hubungan sex dengan wanita selain istri anda, maka berhati-hatilah. Kemungkinan besar anda akan tertular penyakit kelamin, bahkan HIV, tak peduli wanita itu bukan *******, kemungkinan itu tetap sangat besar. Bila anda tetap selingkuh atau melakukan masturbasi walau telah beristri, maka itulah tanda bahwa istri anda kurang bisa memuaskan anda. Carilah konsultan perkawinan profesional, ceritakan masalah anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar