blog pemula yang berisi konten ilmu pengetahuan, berita terhangat dan hobi..

Kamis, 09 Juli 2009

Brooke Shields Pernah Dilamar Michael Jackson

Jum'at, 10 Juli 2009 07:13
Lihat Biografi Brooke Shields
Brooke Shields

Brooke Shields yang hadir dalam acara penghormatan terakhir buat sahabat baiknya, Michael Jackson, hari Selasa lalu sempat mengatakan pada media bahwa Michael pernah melamarnya meski keduanya akhirnya hanya menjadi sahabat baik saja sampai akhir hayat Michael.

Brooke Shields dan Michael Jackson memang sempat dekat di akhir tahun 1970-an. Keduanya bahkan sempat digosipkan menjalin hubungan asmara meski untuk yang satu ini tak pernah ada konfirmasi dari kedua belah pihak. Pada majalah Rolling Stone, Brooke membeberkan bahwa Michael memang sempat melamarnya namun itu tak pernah jadi kenyataan.

"Beberapa kali dia sempat mengajak saya menikah dan saya menjawab, 'Aku adalah milikmu untuk seumur hidupmu, kamu tidak perlu menikahi aku. Aku akan melanjutkan hidupku, menikah dan punya anak tapi aku tetap milikmu,'," ujar Brooke seperti ditulis oleh ContactMusic. Lebih lanjut Brooke juga menyebutkan bahwa alasan Michael melamarnya adalah bahwa ia tak ingin kehilangan sesuatu yang sangat berharga buatnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar