blog pemula yang berisi konten ilmu pengetahuan, berita terhangat dan hobi..

Rabu, 08 Juli 2009

Putri Michael Jackson Mengundang Kontroversi

Rabu, 08 Juli 2009 20:13
Lihat Biografi Michael Jackson
Paris Michael Katherine
Jackson
© Agence France-Presse

Keputusan keluarga mendiang Michael Jackson yang mengijinkan Paris, putri Michael yang baru berusia 11 tahun, untuk ikut berbicara di depan publik memicu protes dari seorang psikolog anak. Psikolog tersebut menyatakan bahwa kejadian traumatis itu akan membekas kuat dalam ingatan Paris dan akan berdampak pada pertumbuhannya kelak.

Linda Blair, seorang psikolog anak, mengatakan bahwa seumur hidupnya, Michael berusaha menyembunyikan Paris Michael Katherine Jackson dari media dan dalam sekejap gadis berusia 11 tahun ini harus berbicara di depan publik sebanyak itu. Pengalaman ini akan menjadi trauma berat buat Paris yang baru saja kehilangan seorang ayah.

"Saat seorang anak berada dalam kondisi shock, seperti yang dialami Paris saat ini, hal terpenting adalah membuat kondisi senormal mungkin. Sayangnya bukan itu yang terjadi," ujar Linda seperti diberitakan ContactMusic. Linda juga tak menyalahkan pihak keluarga Michael yang sedang berkabung namun tetap saja ia menilai langkah yang mereka ambil bukanlah langkah yang bijak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar