blog pemula yang berisi konten ilmu pengetahuan, berita terhangat dan hobi..

Selasa, 07 Juli 2009

MIchael Jackson ingin dikloning


Jauh sebelum dirinya wafat, penyanyi Michael Jackson ternyata sempat berhasrat untuk dikloning. Michael yang kini telah tiada, ingin sosoknya hidup selamanya.


"Michael pernah bilang dia ingin versi mini dari dirinya dikloning untuk menjadi pewarisnya. Dia berharap Michael Jackson bisa hidup selamanya," ungkap mantan supir pribadi Michael, Al Bowman, seperti detikhot kutip dari Mirror, Selasa (7/7/2009).

Keinginan Michael tersebut didengar Al Bowman saat ia mengantar majikannya itu ke sebuah konferensi tentang proses kloning manusia pada 2002. Michael datang ke acara tersebut bersama sahabatnya, Uri Geller.

"Michael sangat bersemangat. Dia tersenyum terus. Aku juga dengar dia bicara dengan Uri saat di limo. Dia bicara tentang prospek dirinya dikloning," ujar Al Bowman lagi.

Pada Uri, Michael mengungkapkan rasa antusiasnya untuk digandakan. Ia bahkan mengaku tidak peduli dengan biayanya.

Al Bowman yang jadi supir Michael selama lebih dari 10 tahun itu juga ingat kalau pelantun 'Heal the World' tersebut memang sangat antusias dengan kloning. Pada 1996, dia ingat, Michael membicarakan tentang proses kloning domba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar